Kami Datang Untuk Menang di RRSC 2013






Pramuka MAN Nglawak Kertosono jumat nanti akan mengadakan acara di STAIN Kediri. Kami akan kesana untuk memeriahkan lomba RRSC (Ranger Rover Scout Competiton) 2013. 

Pada ajang lomba tahunan yang diselenggarakan oleh Prastarihf Pramuka Stain Kediri itu kami mempunyai catatan manis dengan meraih 9 piala. 

Pelaksanaan lomba hampir sama dengan tahun lalu yaitu antara tanggal 15 - 19 Januari 2012 untuk tahun lalu, sedangkan lomba pada tahun ini diberlangsung pada tanggal 18 - 20 Januari 2013. 

Perjuangan tersindiri untuk pasukan pramuka dari MAN Nglawak Kertosono karena lomba yang diadakan kali ini nanti kita tanpa ada sokongan dana dari sekolahan sedikitpun, alhasil para anggota pramuka yang masih aktif maupun sudha alumni bersatu padu memberikan bantuan supaya mendukung akomodasi lomba pada tahun ini. Semoga bagi semua saja yang terlibat akan mendapat lipatan rizki dan kemudahan disetiap urusan. Amiin 

Lomba kali ini kami akan memberikan yang terbaik dengan apa yang kami telah lakukan selama beberapa minggu ini. Latihan dan latihan terus kami lakukan semenjak liburan semester kemarin. Semoga apa yang kami lakukan akan mendatangkan buah manis pada akhirnya nanti. 

MAN Nglawak Kertosono sebagai gerakan pramuka tingkat SLTA / MA Sederajat namanya masih tercatat satu kali di ajang tahunan ini, namun dengan gebrakan di tahun pertamanya dulu Pramuka MAN Nglawak Kertosono mencoba untuk kembali membawa pulang trofi yang diperebutkan, target kami adalah menjadi juara umum pada ajang tahun ini. Namun yang terpenting adalah pengalaman karena pengalaman lebih berharga daripada materi yang kita dapat. Minta doanya ya :) 


Related Posts:

21 Responses to "Kami Datang Untuk Menang di RRSC 2013 "

  1. Aku doakan semoga sukses buat anak2 pramuka.... aku juga dulu ikut pramuka sampai pandega .... lihat di pengalaman paling berkesan di blogku www.masroqib.com

    terimakasih juga dah visit di
    http://lucu2-banget.blogspot.com/2013/01/hukuman-untuk-guru.html?showComment=1358317894733#c7438654596790337334

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah udah Pandega kak Roqib, mantab tuh

      sama sama kak :)

      Hapus
  2. Balasan
    1. iya pak...
      seru abis hehe
      bisa ketemu pemuda" dari berbagai sekolahan :D

      Hapus
  3. hehehe kegiatan yang paling di tunggu2 kalo ada nih kegiatan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan..
      hari ini 20 Januari siang nanti, penyerahan piala2 nya..

      Hapus
  4. lho kok gak ada anggarannya sob, padahal kan pramuka sudah ada anggaranya sendiri.

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak dikasih karena Pramuka sebelumnya baru mengadakan kegiatan katanya..
      yah jadi kita nyari sendiri yg brasal dari donatur2 alumni dan anggota

      Hapus
  5. selamat dan tetap sukses kawan
    terima kasih sudah berbagi

    BalasHapus
  6. Thank for visiting my blog http://pakitong.blogspot.com, you have a very nice and a good blog it loads so fast. I wonder if you have an article here that will help me customized my blog too. thanks

    BalasHapus
  7. truss semangat yah buat pramuka Penegak Gundala Man Nglawak .. selalu jaya.

    salam dari Tangerang kota.
    tetap Lanjutkan kreatifitasnya yaa....

    BalasHapus

Apa yang Anda Pikirkan ?